Susah Jadi Orang Apa adanya

Selamat siang….

Rasanya kok susah banget ya…

Jadi orang apa adanya….

Ngomong apa adanya…orang marah..

Ngomong apa adanya … orang tersinggung…

Nilai apa adanya… disuruh ganti…

Nilai apa adanya …. disuruh koreksi…

jujur apa adanya…malah ngrepoti….

2 Tanggapan to “Susah Jadi Orang Apa adanya”

  1. Guh Says:

    Hayooo, bapak mau pilih jadi guru jujur dan apa adanya apa jadi guru yang….

    hehe, titik titiknya silakan diisi sendiri aja deh. takut ada yang tersinggung😛

    *mencoba komentar dengan apa adanya*

  2. rochmatsalim Says:

    aku mau jujur-jujur aja…,
    bicara apa adanya,…. (kalau gak salah kantata takwa apa gong 2000?)

    Itupun masih harus “berantem” dengan “beliau” ah biarin aja mereka ..
    EGP

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: